free hit counter
Lowongan Kerja SMK Terbaru - Informasi Lengkap 5 Keuntungan Siswa SMK Menjadi Admin Warnet

Kamis, 08 September 2011

5 Keuntungan Siswa SMK Menjadi Admin Warnet

Mendapatkan penghasilan selama sekolah atau kuliah adalah hal yang sangat membantu dan dapat mengurangi beban orang tua dalam membiaya kita. Selain itu, income tambahan yang kita dapatkan bisa kita gunakan untuk memaksimalkan usaha kita dalam mengejar ilmu dan peluang yang lebih besar untuk meraih masa depan.

Sebenarnya banyak sekali peluang yang bisa diambil untuk menambah income tambahan selama sekolah, bisa berjualan pulsa, berjualan makanan atau yang lain.

Nah untuk mereka yang mengerti bidang komputer dan network, terbuka peluang untuk mencari income dengan bekerja sebagai admin warnet. Ini dia keuntungan menjadi admin warnet :

  1. Anda bisa mendapatkan akses internet gratis (tentunya anda harus meminta izin dulu melalui persetujuan awal sebelum bekerja) yang bisa anda berdayakan untuk belajar lebih dalam, menggali ilmu yang diminati, menjadi kreatif dan membangun relasi dan jaringan pertemanan sehingga terbuka peluang - peluang baru.
  2. Belajar bisnis online seperti adsense, mendapatkan income dari affiliasi, jual beli online dan masih banyak lagi.
  3. Tugas-tugas anda di sekolah bisa diselesaikan dengan mudah tanpa perlu menyewa internet atau komputer untuk mengetik. Bahkan anda bisa gratis melakukan printing, cukup membeli tinta saja sama kertas dan minta ijin ikut ngeprint ke pemilik warnet.
  4. Kemahiran anda bidang komputer dan jaringan bisa ditempa dan dilatih diwarnet dan anda bisa lakukan banyak eksperimen. So, begitu anda keluar sekolah, anda siap bekerja di kantor atau perusahaan atau anda buka warnet sendiri atau serius menjalankan bisnis online.
  5. Latihan kejujuran, dengan menjadi admin warnet, anda dilatih untuk jujur tentang pemasukan warnet yang akan dilaporkan ke pemilik warnet apalagi bila pemilik warnet yang punya daya audit yang bagus anda bisa dipercaya dan digaji makin besar. Bukankah begitu?
Coba tawarkan diri anda untuk menjadi admin warnet di sekitar daerah anda, tentunya jadwalnya disesuaikan misalnya khusus untuk malam hari. Gimana tertarik?...tertarik ajalah...hehe good luck

Pekerjaan Terbaru :


Baru Saja Diabaca :

Cari dan Temukan Lowongan !

Ketikan kata kunci ! (Misalnya : lowongan SMK farmasi)