free hit counter
Lowongan Kerja SMK Terbaru - Informasi Lengkap 1 Hal Penting Cara Cepat Mendapatkan Pekerjaan

Kamis, 08 September 2011

1 Hal Penting Cara Cepat Mendapatkan Pekerjaan

Tidak bisa dipungkiri, kedekatan adalah faktor yang cukup menentukan yang bisa mengantarkan anda mendapatkan pekerjaan. Bila saudara anda atau teman ada yang bekerja di sebuah perusahaan, ini adalah sebuah jalan yang bisa mengantarkan anda segera mendapat pekerjaan. Mengapa?

Meski tak semua perusahaan menganut tradisi ini tapi hal ini banyak terjadi di banyak perusahaan. Mereka seringkali memprioritaskan mencari karyawan baru melalui referensi orang dalam yang telah terpercaya (bukan calo) tapi atas dasar kepercayaan karena kejujuran karyawan tersebut. Mengapa?

Karena...perusahaan menginginkan karyawan yang jujur. Sederhana saja, dengan melihat prestasi kerja karyawan yang ada maka perusahaan menganggap apa yang mereka referensikan kepada perusahaan adalah bisa dipertanggung jawabkan dan dapat meningkatkan kinerja perusahaan bila mereka jujur. Harapannya begitu...

Maka, pekerjaan anda sekarang ini adalah memperbanyak silaturahmi dengan banyak orang atau kerabat yang tentunya telah bekerja di perusahaan apa saja jangan pandang bulu yang penting pekerjaan halal.

Silaturahmi, membangun komunikasi bisa dilakukan dengan banyak cara. Bisa melalui, face to face, melalui media seperti facebook, twitter, melalui blog, atau jaringan sosial yang lain kapan pun dimanapun perbanyaklah saudara bukan musuh.

Kesimpulannya, perbanyaklah kawan, kenalan, relasi, sahabat dan dapatkan informasi dan peluang dari berbagai penjuru dunia sambil tetap sungguh-sungguh berusaha dan jangan gengsi:). Kalau anda mau membuktikan, runutlah kerabat anda dan anda akan tercengang mendapatkan segudang informasi peluang kerja dan saran dari mereka yang sukses. Semoga berhasil ya ...

Pekerjaan Terbaru :


Baru Saja Diabaca :

Cari dan Temukan Lowongan !

Ketikan kata kunci ! (Misalnya : lowongan SMK farmasi)